Senin, 18 November 2019

Senin, 22 April 2019 09:52

Tingkatkan Kualitas Pembinaan Organisasi Perempuan

E-mail Cetak PDF

Pekanbaru, Minggu 21 April 2019, Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi Riau mengadakan kegiatan Pembinaan Organisasi Perempuan Tahun 2019. Kegiatan ini diadakan di Prime Park Hotel Pekanbaru, pada tanggal 21 s/d 23 April 2019, Acara ini juga di Hadiri Oleh 100 Peserta dari 10 Kabupaten se- Provinsi Riau tujuan kegiatan ini sebagai wadah membangun SDM yang berdaya kreasi dan mandiri.

Kegiatan Pembinaan Organisasi Perempuan di Kota Pekanbaru ini dibuka oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Hj Dra. T. Hidayati Effiza, MM  Ada beberapa tantangan dan peluang diera milineal saat ini yang bila tidak mampu kita eksplorasi dan manfaatkan secara baik akan berdampak negatif, khususnya bagi kiprah kaum perempuan dimasa depan. Salah satu contoh peluang adalah kesempatan menjadi pemimpin dilembaga pemerintahan serta fasilitas yang diberikan negara terkait keterwakilan kaum perempuan di kancah perpolitikan tanah air. Menyadari begitu beratnya amanah dalam melaksanakan program ini, maka kami memandang perlu merangkul dan mengajak semua pihak baik Organisasi Perempuan, Lembaga Masyarakat, OPD, Kalangan Perguruan Tinggi,  Media maupun Dunia Usaha di Provinsi Riau untuk turut serta dalam setiap program pembangunan.

Acara dihadiri oleh beberapa Narasumber

  1. Sri Prihantini Lestari Wijayanti, SH,MH Assiten Deputi Kemeterian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Bidang Partisipasi Lembaga Profesi dan Dunia Usaha

  2. Dr. Sukma Erni Dosen Pusat Studi Gender Dan Anak (PSGA) Uin Suska Pekanbaru

  3. Dr. drh. H. Chaidir, MM Dosen Univeristas Lancang Kuning

  4. Dina Lubis dari Badan Narkotika Nasional


Image title

Image title


Image title

Pembuat Artikel  :Wida Syahrida, A.Mdk