Senin, 18 November 2019

Jumat, 17 Agustus 2018 12:35

DPPPA GELAR UPACARA 17 AGUSTUS 2018 DI AULA

E-mail Cetak PDF

Pekanbaru- Hujan yang mengguyur Kota Pekanbaru dari malam sampai pagi tidak menyurutkan para ASN dan Honorer Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi Riau untuk melaksanakan Upacara Peringatan 17 Agustus. Upacara ini pun dilaksanakan di dalam Aula DPPPA.  Yang bertindak sebagai inspektur upacara Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi Riau Dra. T. Hidayati  Effiza, MM dan Komandan Upacara Dra. Devi Rusanti, MM selaku Kepala Bidang Pemberdayaan  Perempuan.

“Semangat Peringatan Hari Kemerdekaan RI ke 73 ini yang mengangkat tema yakni “Kerja Kita Prestasi Bangsa”. Para anak bangsa telah menorehkan tinta sejarah bahwa kemerdekaan tidak hanya melalui medan perang, akan tetapi melalui prestasi, karya cipta dan inovasi serta penguasaan ilmu pengetahuan teknologi. Telah banyak karya- karya anak bangsa diakui dunia di berbagai bidang dan dipamerkan pada helatan HARTEKNAS beberapa hari yang lalu”  sambutan Gubernur Riau, yang disampaikan oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi Riau .

 

Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Gubernur Riau juga mengingatkan agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan, tanpa melihat perbedaan suku, agama warna kulit dan ras. Tepis segala ujaran kebencian, hoaz dan isu radikalisme terorisme yang sering dihembuskan oleh oknum- oknum pemecah belah bangsa. Dan untuk dapat mengsukseskan Pemilihan Presiden dan Pemilihan Legislatif di tahun 2019 mendatang.

Bersamaan dengan HUT RI ke 73 Republik Indonesia, beberapa waktu yang lalu Provinsi Riau juga telah menghelat hari jadinya yang ke 61 dengan tema “Pendayagunaan Sumber Daya Perairan untuk Kemakmuran” dengan Tag line “Transformasi Menuju Kemakmuran”.